Desember 22, 2020

Panduan Ternak Itik Petelur ( Bebek ) Lokal Mojosari Kandang Modern Bebas Bau dan Kotor


Pengumuman!!
Buat teman-teman Peternak Unggas Di Seluruh Indonesia Khususnya di Propinsi Lampung. Kami dari Peternakan Bandar Bebek Sumatera Lampung Tengah menyediakan Indukan/Bibit Bebek Petelur Mojosari Super.
Indukan Bayah yang kami jual kami jamin (Insya Allah) :
-100% Betina Super (Error ratio rate : 5% Jantan)
-100% Bertelur (Pakan Normal-Sentrat)
- Produksi dimulai umur 5,5 bulan (Pakan Normal-Sentrat)

Bagi teman-teman yang masih Pemula (Newbie) bisa kami bimbing. Kami sediakan Konsultan Bebek/Itik Petelur. Jadi jangan khawatir untuk pemeliharaanya.
Tugas temen-temen adalah menyiapkan kandang dan dananya. Cara pemeliharaan dan perawatan semua kami arahkan. Nanti kami sediakan Module khusus Peternak yang berisi materi-materi Inti sebagai berikut :
1. Menejemen pemberian Pakan Itik / Bebek Petelur sesuai Umur
2. Menejemen Perawatan Kandang Itik Petelur ( Di dalamnya ada cara Sanitasi, Sterilisasi Kandang setiap Periodik tertentu)
3. Menejemen serta kontrol Kesehatan, Vitamin Itik / Bebek.

Tugas kami dari Bandar Bebek Sumatera adalah memandu / membimbing peternak Pemula dari Kedatangan Bebek ke kandang sampai dengan bebek produksi (Bertelur).🥚🥚🥚🥚. Setelah itu kami lepaskan pundak tanggungjawab sepenuhnya kepada peternak (pemilik). 

Jangan ragu, jangan galau sebentar lagi udah mau 2021 tentukan Usahamu dan Penghasilan Tambahan ataupun Penghasilan Utama kamu dari sekarang dengan Beternak ( Budidaya) Itik (Bebek) Petelur Lokal Mojosari. Usaha Ternak Itik (Bebek) Petelur ini tidak hanya untuk Bapak-Bapak Pensiunan PNS, ASN, ataupun Karyawan Swasta saja, melainkan sangat cocok juga bagi Anak Muda Millenial yang Kece abis menjadi pengusaha sukses peternak itik (bebek). 

Jangan mikir ternak itik ( bebek) itu bau, jorok dan kotor. Hallo,,,,Udah nggak jaman mas brow!!!....Itu pemikiran jadul.
Sekarang Konsep Kandang Itik ( Bebek) Petelur Modern sudah hadir untuk anda semua. Tidak perlu gundah, konsep Kandang Modern ini dari kami. Berikut Denahnya juga sudah kami persiapkan.
Sudah terbukti kandang tidak bau, tidak becek, tidak kotor. 
Tunggu apa lagi silahkan Order ke Kami sekarang juga.

Contact Us :

1. Admin 1 : 085 77777 0103 (WA/Telp)

2. Admin Utama : 0823 1389 7475 (WA/Telp)

Catatan : Bagi yang Order Minimal 1000 ekor Itik ( Bebek) Petelur Lokal Mojosari kami berikan Module dalam bentuk Print secara Gratis.

Tags :

PT Bandar Bebek Sumatera

Indukan Bebek Petelur

Kami menyediakan Indukan Bebek Petelur jenis rumpun Mojosari mulai umur 2,5 bulan sampai Siap Produksi.

  • PT Bandar Bebek Sumatera
  • Umbul Ngapak Poncowati Lampung Tengah
  • bandarbebek.inbox@gmail.com
  • +6285-77777-0103

Posting Komentar